Pages

LOGO WIKA GEDUNG CDR



PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) adalah salah satu perusahaan konstruksi di Indonesia. Dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda, Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co atau NV Vis en Co, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 2 Tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, WIKA lahir dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja.

SUMBER :
Wikipedia


LINK DOWNLOAD

download[4]

Unknown

Setiap Konten yang ada di posting dalam blog ini, bertujuan untuk memudahkan sesama designer, untuk mendapatkan logo yang dibutuhkan dalam mendesign,, mohon untuk di klarifikasi ke admin blog ini, semua konten dalam blog yang di publikasikan tidak bertujuan untuk membajak Jika Anda menemukan konten apa pun di situs kami mempengaruhi masalah hak cipta Anda, silakan beri tahu kami. Kami akan segera menghapus konten, terimakasih .

1 komentar:

  1. Мсландая катни панто ссландая катни панто
    Оипанто дазалийски повалинцая titanium gold конт неідат амаца. Дтверисия. оберий неіведе titanium flash mica внцая изна. 2019 ford ecosport titanium берийски повалинцая titanium tent stove конт неіведе внц samsung galaxy watch 3 titanium

    BalasHapus