Pages

LOGO PPI PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA Vector CDR


PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidangeksporimpor dan distribusi.
PPI adalah hasil penggabungan tiga BUMN "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) pada 31 Maret 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.[1]
Ketiga ex-"Niaga" tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut "The Big Five" ("lima besar") dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN pada tahun 1950-an.
(Sumber : WIKIPEDIA)




Download Via Google
download[4]

Unknown

Setiap Konten yang ada di posting dalam blog ini, bertujuan untuk memudahkan sesama designer, untuk mendapatkan logo yang dibutuhkan dalam mendesign,, mohon untuk di klarifikasi ke admin blog ini, semua konten dalam blog yang di publikasikan tidak bertujuan untuk membajak Jika Anda menemukan konten apa pun di situs kami mempengaruhi masalah hak cipta Anda, silakan beri tahu kami. Kami akan segera menghapus konten, terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar