Pages

LOGO J&T VECTOR CDR





J & T adalah kelompok investasi Eropa Tengah yang didirikan pada tahun 1993 di Slovakia. [2] Ini mengejar bisnis di sektor ekuitas swasta dan perbankan, bagian terbesar dari nilai investasi berada di Republik Ceko dan Slovakia. J & T berinvestasi terutama ke layanan keuangan, sektor energi, real estat, perawatan kesehatan, media dan olahraga. Bersama dengan Penta Group, ini adalah grup investasi terbesar di Slovakia. Pada tahun 2010, J & T Finance Group meraih laba bersih sebesar € 85,0 juta (turun dari € 116,0 juta pada 2009) dan total ekuitas konsolidasi € 729 juta. Aset kelompok tersebut mencapai € 3,8 miliar dan tambahan € 1,6 miliar dikelola melalui layanan manajemen aset yang diberikan kepada klien kelompok tersebut, memberi peringkat J & T di antara investor keuangan utama di Eropa Tengah dan Timur.

Di Republik Ceko, J & T adalah subjek skandal Tuscany (Republik: Toskánská aféra). [3] Nama perusahaan berasal dari nama keluarga dari dua pendiri Ivan Jakabovič dan Patrik Tkáč. Presiden Grup J & T adalah Jozef Tkáč.


(Sumber : WIKIPEDIA)




Download google

download[4]

Unknown

Setiap Konten yang ada di posting dalam blog ini, bertujuan untuk memudahkan sesama designer, untuk mendapatkan logo yang dibutuhkan dalam mendesign,, mohon untuk di klarifikasi ke admin blog ini, semua konten dalam blog yang di publikasikan tidak bertujuan untuk membajak Jika Anda menemukan konten apa pun di situs kami mempengaruhi masalah hak cipta Anda, silakan beri tahu kami. Kami akan segera menghapus konten, terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar