Pages

LOGO RINJANI AIR MINERAL CDR


Rinjani merupakan produk Air Minum Dalam Kemasan yang bersumber dari Mata air alami kaki Gunung Rinjani. Air Rinjani di ambil dari mata air alami kaki Gunung Rinjani tanpa proses pengeboran. Berkualitas sehat dan higienis serta diproses dengan mesin moderen dan teknologi canggih untuk menjamin kualitas air terbaik, sehat dan higienis. Rinjani memiliki rasa yang alami, terasa lebih sejuk dan segar.
       Air Rinjani selain mengandung mineral-mineral alami yang dibutuhkan oleh tubuh, Air Rinjani juga diproses melalui sistem Bio-Energi yang memecah molekul-molekul air menjadi lebih kecil sehingga lebih mudah dicerna oleh tubuh. Air Rinjani juga halal dikonsumsi dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.


Sumber ; rinjani-airmineral.blogspot.com




Link Download

download[4]

Unknown

Setiap Konten yang ada di posting dalam blog ini, bertujuan untuk memudahkan sesama designer, untuk mendapatkan logo yang dibutuhkan dalam mendesign,, mohon untuk di klarifikasi ke admin blog ini, semua konten dalam blog yang di publikasikan tidak bertujuan untuk membajak Jika Anda menemukan konten apa pun di situs kami mempengaruhi masalah hak cipta Anda, silakan beri tahu kami. Kami akan segera menghapus konten, terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar